Musisi Ahmad Dhani Menantang Jenderal Polisi

Berita Selebritis – Musisi Indonesia Ahmad Dhani memang selalu dikenal dengan ucapannya yang selalu mengundang kontroversi. Dan yang terakhir, bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang mengaku kalau dirinya di dukung oleh PKB ini telah menuding, Presiden Joko Widodo melalui Direkut Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. Kombes Krishna Murti melarang dirinya dan Ratna Sarumpaet untuk melakukan aksi Panggung Rakyat di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

akan-datangi-polda-ahmad-dhani-minta-kapolda-jangan-ke-mana-mana

“Saya kemarin dapat telepon dari Dirkrimum Polda Metro (Kombes Polda Krishna Murti), kalu tidak boleh menggeral aksi demo di depan gedung KPK, ini adalah printah dari bapak Presiden Joko Widodo,” ucap Ahmad Dhani usai menyampaikan kekecewaannya terkait pelangaran tersebut di lobby KPK.

Ahmad Dhani menjelaskan bahwa, dalam aksi Panggung Rakyat, massa aksi meminta kepada KPK untuk menetapkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap di panggil dengan sebutan Ahok ini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembelian lahan RS Sumber Waras dan Reklamasi pulau teluk Jakarta.

“Kita sudah dapat informasi dari tim penyidik, kalau Ahok sudah menjadi tersangka. Cuma komisioner belum menetapkan dirinya,” ucapnya.

Menyikapi tudingan dari Ahmad Dhani tersebut, Kombes Polri Khrisna Murti langsung membantah dirinya membawa – bawa nama Presiden Joko Widodo terkait larangan demo yang dilakukan oleh Ahmad Dhani. Krishna Murti menegaskan justru Ahmad Dhani dan kawan-kawannya di minta tidak demo dengan menggunakan kontainer.

Kombes Porli Krishna Murti membantah apa yang di ucapkan oleh Ahmad Dhani.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*