Deddy Corbuzier Memburu Haters

Berita Selebritis – Fenomena haters di dunia media sosial semakin hari semakin hari semakin menjadi – jadi saja. Tidak peduli artis seperti apa pun itu, hampir semuanya pasti punya pembenci yang senantiasa hadir dengan mengeluarkan kata-kata yang pedas dan menusuk, tidak terkecuali sang magician yang berbadan besar, Deddy Corbuzier.

deddy corbuzier vs haters

Bedannya, Deddy Corbuzier selalu menanggapi para haters dengan serius. Dirinya bahkan siap untuk mencari siapapun yang berani berkata kasar kepada dirinya ataupun orang-orang terdekatnya. Hingga saat ini, sudah terbukti beberapa haters yang sudah berhasil di temui olehnya.

“Weh (haters) yang saya tangkap-tangkapin sudah ada 10 orang kali, yang masuk berita saja paling ada 3 orang. Ini semua karena diriku bukanlah seorang banci intinya. Saya kan sering bilang saya syuting di mana, kalau tidak senang sama saya, boleh datangin saja langsung. Kalau mereka menghina pakai akun palsu berarti mereka mau mengajak aku bermain petak umpet,” ucap Deddy Corbuzier ketika dirinya di temui di acara peluncuran buku Azka di Gramedia Matraman, Jakarta Timur pada hari Jumat (10-06-2016).

“Saya mah ladenin gituan (haters). Udah 10 lebih ketauan semua. Saya mood-moodan, kalau mood saya bagus, saya diemin aja saya dikata-katain. Kalau nggak saya tangkep, berarti tuh orang lagi apes hahaha. Soalnya kalau ngomong batasan sulit ya, kalau orang lagi baik ya baik,” sambung ayah satu anak ini.

Yang terbaru, Deddy terlihat geram dengan ulah sebuah akun Instagram yang mengenakan identitas seorang polisi. Pasalnya, akun tersebut tanpa malu-malu berkata sangat kasar di akun Instagram Chika Jessica, wanita yang tengah dekat dengan Deddy.

“Karena akunnya akun polisi. Kan saya bilang dua, kalau ini emang bener-bener polisi, ini harus ditindak. Kalau pemalsuan, lebih parah lagi. Karena artinya dia menggunakan akun aparat pemerintahan. Saya akhirnya tau banyak, karena banyak akun polisi dan tentara yang dipakai buat kayak gitu. Sekarang saya lagi cari orang itu.,” pungkas Deddy.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*