Tanpa ada Label, Raisa Jadi Banyak Mau

Penyanyi Raisa resmi jalan mandiri dengan kata lain independent tanpa ada support perusahaan rekaman manapun dari mulai penggarapan album berunya. Pelantun ‘Jatuh Hati’ itu juga rasakan pengalaman yang mengasyikkan.

Didapati di sela-sela sistem penggarapan albumnya di studo Brotherland, Jakarta Pusat, Selasa (24/2/2016), Raisa menyampaikan saat ini dianya jadi banyak ingin.

” Di album ini kan saya betul-betul sendiri (tanpa ada label). Kaya pintu terbuka serta jadi banyak mainan. Duh ingin ini, ingin itu, kaya miliki kebebasan sendiri dalam berkarya. Lebih seru saja, ” tutur Raisa seraya tersenyum.

” Saat ini seru banget lantaran saya dapat nentuin sendiri sound-nya kaya bagaimana serta lagu itu seperti apa. Bila dahulu saya tidak betul-betul involve dalam album, lantaran saya anggap beberapa orang yang ngerjain album saya lebih ngerti, ” sambung Raisa.

Tentang album yang bakal jadi koleksi ke-3 itu, Raisa memanglah belum mengungkap siapa namanya. Tetapi, perincian lain termasuk juga materi serta jadwal rilisnya telah diumumkan, yaitu pada April yang akan datang.

” Album baru ini tentunya beda. Di album ini saya lebih ngerasa dewasa serta tentunya di album ini bakal memberi suatu hal yang tidak sama. Bedanya dari mulai penentuan sound, penulisan lirik, type lagunya sama warna musiknya. Jadi, cukup tegang sih melaunching album ini, ” terang Raisa.

” Topik besarnya masihlah cinta, namun musiknya jadi lebih sederhana, tidak banyak perintilan. Selalu lebih vokal, dibagian lirik juga jadi lebih dewasa. Jadi, di album ini akan merasa kalau Raisa lebih dewasa. Walau masihlah ada 1-2 lagu yang mengingatkan dengan Raisa di album sebelum-sebelumnya, seperti lagu ‘Percayalah’ (lagu duet berbarengan Afgan) yang di buat tidak sama dari versus aslinya, ” lanjutnya lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*