Joey Alexander Nampak di Panggung Paling utama Grammy Awards 2016

Waktu yang dinanti-nantikan beberapa pencinta musik Indonesia pada akhirnya tiba. Joey Alexander pada akhirnya nampak di panggung paling utama malam puncak Grammy Awards 2016.

Awal mulanya Recording Academy President/CEO, Neil Portnow berbarengan rapper Common yang tampak diatas panggung. Neil juga pernah memberi sedikit pembukaan serta kata sambutan untuk Grammy Awards.

Hingga pada Neil pada akhirnya memperkenalkan sosok Joey yang telah ada di depan piano serta bersiap untuk tampak. Neil juga pernah menyebutkan Joey sebagai musisi termuda yang masuk ke nominasi Grammy th. ini.

” Saya menghadirkan seseorang bocah 12 th. yang berhasil jadi nominator termuda th. ini. Kita sambut Joey Alexander, ” ucap Neil diatas panggung Grammy di Staples Center, Los Angeles pada Senin (15/2) saat setempat atau Selasa (16/2/2016).

Joey juga segera memainkan sepenggal lagunya ‘Giant Steps’. Lagu yang mengantarkannya masuk ke Best Improvised Jazz Solo.

Permainan singkat Joey juga segera bikin beberapa musisi dunia yang ada terkesima. Bahkan juga, diakhir tampilan standing applause dari Taylor Swift serta sebagian musisi dunia yang lain diberikan untuk Joey.

” Kami selalu mensupport musisi-musisi muda seperti dia. Kami tak pernah berhenti dengan hal semacam itu, ” terang Neil.

Selesai Joey, Grammy menghadirkan sebagian musisi yang didapatkan penghargaan spesial th. ini. Mereka yaitu Allen Toussaint, Murice White, B. B. King, Glenn Frey, David Bowie, Ben E. King, Lemmy Kilmister, Natalie Cole serta Percy Sledge.

Grammy Awards juga saat ini menuju akhir acara. Dua nominasi besar juga disediakan diakhir Grammy Awards 2016.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*