Venna Melinda Melapor ke Polisi setelah Namanya Dicatut

Venna Melinda Melapor ke Polisi setelah Namanya Dicatut

Lagi-lagi nama selebritis tanah air dicatut oleh pihak yg tidak bertanggungjawab. Kesempatan ini giliran selebrita serta politikus, Venna Melinda yang namanya di pakai untuk suatu account Facebook untuk lakukan penipuan.

Dalam account Facebook itu, nama Venna dipakai untuk jual aksesori yang tuturnya hasil penjualan itu bakal disumbangkan. Ibunda Verrell Bramasta itu baru tahu bila namanya disalahgunakan saat ada menghubunginya lewat whatsApp serta punya niat untuk transfer beberapa duit.

” Sabtu 2 Januari dalam perjalanan saya terima whatsApp, katakan saya telah transfer ya beberapa 8 juta, lantaran saya saksikan di account FB saya jual anting, kalung, aksesori, yang akhirnya disalurkan ke anak-anak cacat, ” tutur Venna di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/1).

” Saya satu minggu di Thailand, jadi telephone tidak diangkat. Saya katakan, saya tidak pernah suruh orang sumbang, jadi saya ditipu. Jadi itu jual nama anda, ” lanjutnya.

Sudah pasti, karenanya ada account Facebook yang memakai namanya ini, Venna terasa dirugikan. Ia juga tidak lalu diam serta melaporkan aksi itu pada yang berwajib.

” Saya terasa tercemar nama baik saya, saya tidak pernah jual anting, kalung yang akhirnya untuk disumbangkan. Namun semalam account FB ini telah tak ada. Saya terasa dirugikan, ” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*